Pebble Time

 

Pebble Time



    Pebble Time merupakan smartwatch yang bisa kamu andalkan karena memiliki daya tahan baterai lebih lama, layar warna serta perpustakaan aplikasi yang kaya, sehingga jadi pilihan tepat buat kamu yang membutuhkan smartwatch keren untuk selalu bisa menemani kamu dalam berbagai kegiatan.

    Pebble Time menggunakan layar e-paper warna buka memilih menggunakan display OLED seperti para kompetitornya. Menurut Engadged, ini membuat layar Pebble Time tidak seterang dan sejelas Apple Watch dan sejumlah perangkat Android Wear. Namun display e-paper memiliki beberapa keunggulan, seperti kamu tidak perlu harus selalu menggerakkan pergelangan tangan untuk mengaktifkannya seperti Apple Watch dan lebih hemat energi sehingga baterai Pebble Time mampu bertahan lebih lama dibanding kebanyakan smartwatch. Umumnya smartwatch hanya bertahan antara satu atau dua hari, namun Pebble Time mampu bertahan hingga seminggu dalam sekali isi ulang.


    Banyak smartwatch tidak tahan air dan harus dilepas sebelum mencuci piring atau ketika berenang. Namun Pebble Time tahan air hingga kedalaman 30 meter, sehingga kamu bisa mengenakannya sepanjang waktu dan dalam kegiatan apapun seperti ketika pergi ke pantai, mandi atau mencuci kendaraan. Body perangkat baru memang terkadang mudah tergores, sejumlah pengguna bahkan mengaku smartwatch mereka tergores ketika baru memilikinya beberapa hari. Pastikan kamu memperlakukannya dengan baik agar terhindar dari goresan yang tidak perlu, bahkan bila perlu gunakan pelindung tambahan agar kondisi smartwacth tetap terjaga dengan baik.
Harga dari Pebble Time adalah Rp.3.299.000 

Sumber : https://www.bhinneka.com/blog/pebble-time-smartwatch-tahan-air-dan-hemat-energi/

Komentar

Postingan Populer