Condotti

 

                        Condotti Saggio Cn8113a-Rg01-L26



    Condotti adalah merek jam tangan asal Italia yang telah berdiri sejak 1974 silam. Namanya diambil dari sebuah pusat perbelanjaan fashion di Italia, yang bernama Via dei Condotti. Selain menghadirkan beragam produk jam tangan eksklusif, Condotti juga terkenal sebagai pembuat produk – produk premium berbahan dasar kulit. Mulai dari ikat pinggang, Condotti bag, dompet, clutch, hingga Condotti koper atau koper Condotti.

    Sebagai salah satu merek ikonik Italia, Condotti selalu memadukan desain artistik dan fungsionalitas maksimal. Setiap desainnya juga dibuat selaras dengan berbagai musim dan mengikuti tren terkini. Tak heran, koleksinya selalu bertambah mengikuti gaya hidup fast fashion yang terus berkembang. Produknya juga berhasil terjual ke berbagai negara, termasuk Indonesia.  

    Jam tangan otomatis dengan strap berbahan kulit premium  berwarna cokelat. Jam tangan dengan diameter case sekitar 42 mm ini dilengkapi fitur water resistant hingga 5 ATM. Desainnya tampak elegan dengan sentuhan warna putih dan rose gold yang cantik. Desainnya juga tampak minimalis karena tampilan angka yang tak terlihat. Harga: Rp3.824.000.

 Sumber : https://www.atome.id/blog/10-rekomendasi-jam-tangan-condotti-untuk-berbagai-acara




Komentar

Postingan Populer