Alexandre Christie Chronograph AC 6650

                 Alexandre Christie Chronograph AC 6650

    Salah satu daya tarik Alexandre Christie Chronograph AC 6650 adalah tampilan bezel yang dihiasi dengan 6 sekrup dan brushed finished. Semua desain tersebut sukses memaksimalkan karakternya sebagai jam tangan yang sporty dan terkesan mewah.

    Fitur chronograph pada Alexandre Christie Chronograph AC 6650 juga melengkapi jam tangan ini sebagai sport watch. Ditambah lagi dengan desain case yang menggunakan integrated rubber strap sehingga memiliki durabilitas tinggi dan ringan. Jam tangan ini cocok untuk watch enthusiast yang punya segudang aktivitas. Kamu bisa mengenakan jam tangan ini saat acara kasual atau untuk mendapatkan sporty look.

    Alexandre Christie Chronograph AC 6650 dirancang dengan case berdiameter 45mm, ketebalan 12.8mm, dan dilapisi black coating untuk meningkatkan kesan maskulin dengan warna hitam. Ukuran jam tangan ini cocok untuk sebagian besar pergelangan tangan pria. 

    Dial bisa terbaca dengan mudah berkat komposisi indeks dan jarum yang ditampilkan. Bagian dial dirancang dengan jarum bergaya obelisk dan indeks marker berbentuk batang sehingga perpaduan keduanya menampilkan kesan futuristik dan modern.

    Alexandre Christie Chronograph AC 6650 menggunakan quartz movement YM92 yang berkualitas tinggi. Movement ini merupakan Japan quartz movement buatan Epson yang memiliki akurasi +-20 detik per hari dan berjalan pada frekuensi 32,768 Hz. Movement quartz buatan Epson terkenal akan keandalan dan durabilitasnya. Jam tangan ini memiliki 3 subdial pada posisi jam 6, 9, dan jam 12. Tulisan logo Alexandre Christie ditempatkan pada posisi jam 3 dan fitur date window pada posisi jam 4.

    Subdial pada posisi jam 6 berfungsi sebagai indikator jam dan menit chronographsubdial pada posisi jam 9 memiliki jarum detik kecil utama. Dan subdial pada posisi jam 12 digunakan untuk mengukur 1/20 detik stopwatch.

    Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau sebagai jam tangan yang sporty ini cukup hanya Rp.975.000

Sumber: https://blog.jamtangan.com/exclusive-di-jamtangan-com-alexandre-christie-ac-6650/



Komentar

Postingan Populer