Alexandre Christie Passion AC 2A39

 Alexandre Christie Passion AC 2A39



     Alexandre Christie Passion AC 2A39. Jam tangan satu ini dari series Passion dan memiliki tampilan chronograph dengan lebih dari satu subdial dengan kombinasi warna dial coklat dan stainless steel strap berwarna rose gold. Jam tangan ini memiliki case diameter 35.6 mm dengan ketebalan 9.1 mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant dengan kedalaman 30 meter.

    Jam tangan buatan Massindo yang berpusat di Hong Kong ini merupakan produk yang sangat populer di Indonesia. Bahan utama yang digunakan oleh Alexandre Christie adalah stainless steel berkualitas tinggi. Bahan ini membuat jam tangan Alexandre Christie awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, harga jam tangan Alexandre Christie juga relatif terjangkau hanya dengan Rp 1,200.000


    Sebagai produsen jam tangan ternama, Alexandre Christie menawarkan banyak sekali ragam koleksi yang dapat Anda pilih. Hal ini tentu akan memudahkan siapa pun menemukan produk yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Dengan model yang beragam, jam tangan ini dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari, seperti bekerja, olahraga, ataupun hang out. Jadi, apa pun kegiatan Anda, jangan ragu untuk memilih jam tangan Alexandre Christie, ya.


Sumber : https://my-best.id/136771




Komentar

Postingan Populer