Baby-G Beach Traveller Series Neon IlluminatorBGA-250-7A3/4A/1A

Baby-G Beach Traveller Series Neon IlluminatorBGA-250-7A3/4A/1A

    Butuh vitamin sea? Tak perlu jauh-jauh ke pantai untuk mendapatkan vibes menyegarkan dan menenangkan yang Anda butuhkan. Seri Beach Travellers dari Baby-G ini mengadaptasi warna-warna pastel khas lautan, seperti warna air laut, pasir, dan kerang. Kenakan dan hadirkan suasana pantai di dalam penampilan Anda.


    Range warna yang ditawarkan pun cukup luas. Warna pink pastelnya pas untuk si girly. Kombinasi strap biru muda dan bezel putih cocok dikenakan oleh Anda yang berkepribadian easy going. Sementara itu, warna hitamnya akan melengkapi gaya sporty Anda. Mau mengoleksi semuanya juga boleh!


    Jam tangan G-Shock merupakan jam tangan yang tangguh. Setiap produknya memiliki fitur shock resist atau tahan benturan, serta tahan air sedalam 100200 meter. Bahkan, jam tangan ini tetap hidup setelah dijatuhkan dari lantai yang tinggi. Jadi, tak heran bila G-Shock memiliki banyak penggemar.


    G-Shock memang sangat identik sebagai jam tangan pria. Untuk para wanita, G-Shock memiliki koleksi Baby G. Namun sekarang, sudah ada jam tangan G-Shock untuk wanita. Ukurannya lebih mungil sehingga pas di tangan wanitaHarga Baby-G Beach Traveller Series ini adalah Rp.1.849.000 


Sumber : https://my-best.id/136995



Komentar

Postingan Populer