Carl F. Bucherer Manero AutoDate

 Carl F. Bucherer Manero AutoDate

    Carl F. Bucherer Manero AutoDate adalah jam tangan classy yang terinspirasi dari dress watch klasik tahun 1960-an. Carl F. Bucherer Manero AutoDate dirancang dengan case stainless steel berdiameter 38mm dan sapphire crystal dengan pelapis anti-reflektif pada satu sisi. Jam tangan ini relatif tipis karena memiliki ketebalan hanya 8,75mm sehingga sempurna dipakai untuk adegan laga dan tetap terlihat elegan ketika dipakai oleh sang aktor saat memakai dasi.

    Jam tangan ini menggunakan automatic movement CFB 1965, case yang scratch-resistant, 25 jewelpower reserve 42 jam, memiliki 3 jarum, dan menampilkan fungsi date-window pada posisi jam 3. Dial dengan rona warna silver makin terlihat elegan dengan tampilan penanda jam dan jarum yang diisi silver-tone luminescent. Bucherer Manero AutoDate tahan air hingga 30 meter, menggunakan sapphire crystal caseback transparan, stainless steel pin buckle, dan memakai strap Louisiana alligator leather.

    Jam tangan tersebut diberikan untuk merayakan hari terakhir produksi John Wick 4. Rolex Submariner Date ref.126610LN dijual di retailer sekitar $9.500, tetapi harganya melonjak drastis menjadi $16.000 karena kelangkaannya.

Sumber: https://blog.jamtangan.com/kenalan-sama-jam-tangan-carl-f-bucherer-yang-dipakai-john-wick/


Komentar

Postingan Populer