Petite MelroseDW00100219

                    Petite MelroseDW00100219


    Jam tangan DW tipe Petite Melrose ini cocok menjadi pilihan untuk para wanita yang ingin tampil anggun. Keanggunan terpancar dari perpaduan warna rose gold pada tali dan case serta warna putih pada dial. Anda bisa mengenakan jam tangan ini ketika memakai outfit dengan warna cream atau putih.Jam tangn ini dibandrol dengan harga Rp. 2.450.000

    Daniel Wellington merupakan brand jam tangan yang dibangun oleh Filip Tysander. Jam tangan DW memiliki ciri khas minimalis sekaligus halus. Selain itu, mayoritas jam tangan DW memiliki desain sederhana dan detail klasik. Meski demikian, ketika mengenakan jam tangan DW kesan elegan akan terpancarkan.

    

    Sebagai salah satu jam tangan branded, sering kali muncul produk jam tangan Daniel Wellington palsu (KW) yang dijual di pasaran. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati ketika ingin membeli jam tangan DW. 


    Daniel Wellington menghadirkan dial jam tangan dalam dua bentuk, yaitu lingkaran dan segiempat yang berupa persegi panjang dan persegi. Dial jam tangan DW yang berbentuk persegi panjang umumnya berukuran 20 mm x 26 mm. Namun, ada juga jam tangan dengan dial yang berukuran 29 mm x 36,5 mm. Sementara itu, dial yang berbentuk persegi memiliki ukuran 22 mm x 22 mm.


    Dial jam tangan DW yang berbentuk lingkaran memiliki ukuran diameter kisaran antara 24 mm hingga 40 mm. Anda harus memilih ukuran yang sesuai dengan pergelangan tangan. Jangan sampai ukuran dial terlihat terlalu besar atau kecil saat dikenakan.


Sumber : https://my-best.id/137364

 

Komentar

Postingan Populer