Premier B21 Chronograph 42 Tourbillon Léon Breitling

             Premier B21 Chronograph 42 Tourbillon Léon Breitling


    Léon Breitling memiliki case emas merah 18 karat solid dengan dial jam perak dan tali kulit buaya mengilap. Gaston Breitling memasangkan case emas putih 18 karat solid dengan dial jam antrasit dan tali buaya hitam.

       Willy Breitling, sementara itu, adalah model dalam platinum padat dengan dial biru laksamana dan tali buaya hitam. Setiap jam memiliki fitur pusher persegi dan angka Arab yang merupakan ciri khas dari koleksi Premier.

    Desain dial-nya yang simetris, interaksi angka yang harmonis, dan tone-on-tone colorways secara sempurna menemani tourbillon yang menjadi pusat perhatian pada pukul 12. Case belakang kristal safir terbuka berkubah untuk memungkinkan apresiasi penuh dari movement B21, di mana oscillating weight dan sisi sebaliknya dari tourbillon muncul dalam warna emas 18 karat yang kontras.

    Jam tangan Breitling Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 ini adalah untuk orang-orang yang menyukai mekanisme dan keajaiban pembuatan jam. Menggabungkan kecanggihan savoir-faire, inovasi, dan gaya khas Breitling, trio jam tangan yang didedikasikan untuk pendiri Breitling ini adalah salah satu cara mereka mengapresiasi sejarah.Harganjam ini diperkirakan Rp 1.001.433.000,00.

Sumber : https://www.intime.co.id/breitling-premier-b21-chronograph-tourbillon-42-hadir-dalam-tiga-variasi-penuh-sejarah/


Komentar

Postingan Populer